INFO BISNIS MYAZARIA BEAUTY SHOP

PROMO MURAH&TERLENGKAP TIKET PESAWAT,HOTEL,KA,EVENT/KONSER,RENTAL MOBIL,DLL

Minggu, 28 Juni 2015

BERANI APA NEKAT? PELAJARI DULU SISTEM Q MARKETING YANG MEMBUAT BISNIS MY AZARIA BOOMING SERTA MENJADI TRENDING TOPIC DI SOCIAL MEDIA

BERANI APA NEKAT?!                                                 
:)

Seorang mahasiswa mendekati saya usai seminar.
"Mas. Aku sudah siap jadi pengusaha, aku pengen bikin warung serba sambal, kan lagi rame dimana-mana nih mas, aku yakin akan sukses besar!"
"Hoya.." jawabku enteng, dan dia nerocos lagi.

"Aku mau nggadein BPKB mobil punya papaku mas, papa dah ngebolehin kok, ya modal sekitar 100juta mas"
"Kamu dah pernah bisnis apa saja?" Tanyaku lagi
"Nah ini yang pertama mas. Yakin deh aku warungku bisa rame kayak yang lainnya"

Hehe...
Bisnis itu bukan hanya soal modal besar, entah berapa kali saya bertemu orang-orang seperti itu, merasa punya modal besar lalu semua ingin buru-buru.

Saya inget betul, sahabat saya mas Yoyok Heri Wahyono membangun warung spesial sambal dari sebuah kaki lima di barat Graha Sabha Pramana UGM sekitar tahun 2003 an.

Tidak langsung waah. Langsung besar. Yes hanya dari kaki lima, tenda yang dipasang tiap sore dan dibongkar lagi jam 10 malam. Kalo sekarang warung SS menjamur dimana-mana itu adalah ketekunan lebih dari 12 tahun.

Dalam bisnis modal besar saja tidak cukup. Nekat thok juga enggak cukup!
Daripada nekat mending pakai istilah BERANI tapi juga BERILMU.

Cari ilmunya tentang bisnis A, B, C, D
Apa saja yang harus disiapkan dari hulu hingga ke hilir. Dari bahan baku sampai pelayanan & harga jual.

Matangkan dulu semua, buat rencana anggaran yang benar baru modal dikeluarkan.
Tidak harus menunggu sempurna baru jalan, yang benar sambil jalan terus belajar agar bisnis makin sempurna.

Beda dengan ilmu kepepet, ilmu Berani juga berarti berani menghitung resiko. Kalo nekat asal jalan, apalagi dikerjakan dengan penuh nafsu & terburu-buru, maka kemungkinan gagalnya lebih besar dibanding suksesnya.

Bisnis itu gak boleh 'kemrungsung' nikmati prosesnya, jalani hari demi hari dengan ketekunan, hadapi setiap masalah dengan berani & berilmu.

Bukan hanya asal nekat, malah bikin rejeki minggat.

Note:
Pelajari dulu sistem Q Marketing azaria.

Time is MONEY !!  \=D/ <=-P
BONUS 1JUTA /MEMBER UNLIMITED TANPA BATAS,TANPA TUPO TUTUP POIN
INVESTASI SEKALI SEUMUR HIDUP
SALAM SEJUTA UMAT

Join di team ku diajari sampe pinter. Dibimbing sampe faham ({})
Yuk kita action super bareng my team
Join?? Chat ya sayyyy
INFO KLIK  www.myazariabeautyshop.blogspot.com
DAFTAR KLIK www.j.mp/daftarazaria
ALI ST Ph.M Founder www.jayaprana.com
HP: 085297399316 BB: 75935E8C / 24A70143
WA/LINE: 081533188336

Tidak ada komentar:

Posting Komentar